ALHAMDULILLAH...

Segala puji kami panjatkan kepada Allah swt, berkat kelimpahan yang telah diberikan kepada kami, perusahaan kami, sehingga terus bertumbuh dan berkembang.
Perusahaan kami (www.kurirtopsurabaya.com), yang dimulai dengan seadanya sebagai perusahaan kurir, dan wilayahpun hanya di dalam kota Surabaya, kini telah berkembang menjadi bisa melayani berbagai macam layanan jasa, seperti PENGIRIMAN PAKET, PINDAHAN RUMAH | KANTOR | PERUSAHAAN, PENGIRIMAN SEPEDA MOTOR, SEWA MOBIL PICK UP, SEWA TRUK (COLT DIESEL, BOX, FUSO, TRONTON, DUMP TRUCK, WING BOX) DLL..,serta wilayah layanan pun menjadi MELUAS menjadi NASIONAL. Bahkan kami saat ini telah membuka jasa layanan pengiriman ke luar negeri. Jasa Ekspedisi Luar negeri ini bisa melayani lebih dari 100 negara di dunia Internasional.
Agar kami bisa fokus dalam pelayanan, maka kami telah memisahkan beberapa layanan berdasarkan jurusan, seperti EKSPEDISI PENGIRIMAN SURABAYA-JAKARTA. Maka, lahirlah BLOG ini => www.ekspedisisurabayajakartamurah.blogspot.co.id
Karena  kami berkomitmen ingin memberikan harga termurah, maka blog kami, kami beri judul embel-embel => MURAH
Kepada para customer dan calon customer kami, perlu kami sampaikan bahwa dengan pemisahan divisi berdasarkan jurusan kota ini, maka kami inginkan lebih bisa profesional. SEMOGA !!

Surabaya, Awal 2016


Manager SURABAYA-JAKARTA